Cara Sewa Kantor Serpong

Cara Sewa Kantor Serpong

Menyewa kantor menjadi pilihan praktis dan mudah bagi suatu bisnis usaha yang baru berkembang atau sedang merintisnya atau bisa juga bagi perusahaan yang ingin mengembangkan sayap dan lebih mendekati pasar atau mendekati lokasi produksi atau hendak memudahkan klien dengan hadir lebih dekat di kawasan yang strategis seperti kawasan perkantoran di Serpong. Berikut ini caranya untuk bisa sewa kantor Serpong.

Cari Informasi Jasa Penyewaan Ruang Kantor di Serpong

Pertama kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang berbagai

penawaran sewa ruang kantor di area Serpong. Informasi tersebut bisa didapatkan secara online di internet. Cukup banyak pilihan ruang kantor di Serpong yang ditawarkan dalam berbagai variasi harganya.

Bandingkan dan Pilih Penawaran yang Tepat

Kemudian bandingkan satu sama lain penawarannya. Bisa cek terhadap beberapa hal sebagai berikut.

Kondisi Fisik Bangunan Kantornya

Rata-rata kantor di Serpong berupa bangunan baru, dan lokasinya saling berdekatan satu sama lain, jadi bisa abaikan soal itu. Pertimbangannya kemudian ialah lebih pada tampilan bangunannya, yakni pilih yang paling sesuai dengan karakteristik perusahaan dan selera. Sebagai pertimbangan lainnya juga ialah faktor kedekatannya dengan fasilitas umum atau fasilitas pendukung yang lainnya, yakni kedekatannya dengan lokasi shuttle bus, hotel dan restoran atau tempat makan, pusat perbelanjaan, ATM center, universitas dan lain sebagainya, yang mampu memberi nilai plus.

Kelengkapan Sarana Prasarana

Dalam hal ini perhatikan mengenai ketersediaan fasilitas parkirnya, juga dengan kemudahan serta kelancaran akses internetnya serta berbagai fasilitas kantor yang lainnya yang disediakan, yang meliputi meja dan kursi kerja lalu ruang meeting beserta dengan meja dan kursi meetingnya, telepon dan faksimili juga printer, dan mesin fotokopi, ruang receptionist, jasa cleaning service, serta jasa security dan lain sebagainya. Jika jangka waktu sewanya panjang maka bisa memilih sewa secara unfurnished. 

Cek Status Hukum Bangunan

Guna menghindari timbulnya sengketa selama masa sewa, terutama jika hendak menyewa dalam jangka waktu yang lama atau cukup panjang maka jangan lupa untuk mengecek status legalitas bangunannya juga.

Pilih yang Tepat dan Tentukan Jangka Waktu Sewanya

Kemudian pilih salah satu yang tepat dan tentukan juga mengenai  jangka

Waktu sewanya, bisa dipilih per jam atau per hari, atau bulanan atau tahunan dan lain sebagainya.

Ada yang mengharuskan adanya deposit atau tidak. Lalu melunasi pembayarannya sebelum mulai menggunakan ruangan kantor yang disewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *